Sabtu, 31 Oktober 2015

Dzikir Sebagai Solusi Permasalahan Hidup

mengatasi masalah ekonomi, mengatasi masalah tanpa masalah, mengatasi masalah keluarga, mengatasi masalah ekonomi mikro, mengatasi masalah hutang, mengatasi masalah ekonomi makro, mengatasi masalah kependudukan, mengatasi masalah rumah tangga, mengatasi masalah menurut islam,

Saya mengajak kepada jamaah ngaji tiap Rabu Malam Kamis di Perum Sinar Bukit Asri 141 Kedungmundu Tembalang Semarang JAwa Tengah Indonesia untuk menemukan solusi atas segala macam persoalan hidup dengan cara-cara kreatif dan praktis. Diantara solusi yang mudah, gratis dan powerfull melalui teknik DZIKIR.

Secara detail, akan saya paparkan melalui tulisan di blog sederhana ini, dengan catatan saya akan menuliskan secara bertahap dan di sela-sela waktu luang saya menggeluti pekerjaan saya sebagai trainer di Indonesia.

Dan Dzikir bersama fenomena (keajaiban) yang menyertainya mengandung unsur hipnosis secara alamiah, dimana ketika seseorang khusyuk berdzikir maka gelombang otaknya turun dari frekunsi beta menjadi alfa-teta.  Secara detail apa itu kondisi Hypnosis, dapat Anda pelajari di blog hypnosis Semarang.


Untuk sementara, cukuplah tulisan ini sebagai pengantar (prolog) karena keterbatasan kalimat-kata-kata di artikel sederhana ini, sebab tidak mudah menuangkan pengertian - praktek dan cara-cara dzikir yang menjadi tumpuan dan solusi atas segala macam persoalan umat manusia.
Meskipun terbatas, insyaallah di majelis dzikir semua akan dikupas secara tuntas dan Gratis bagi siapapun yang bersedia hadir - beristiqomah berdzikir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar